The Springs Club, Sarana Olahraga Termegah di Gading Serpong

0
15
Foto Asri

KonsPro (1/6/14), SERPONG – SUKSES membangun Klub Kelapa Gading pada tahun 1984, PT Summarecon Agung Tbk, sebagai pengembang kawasan Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Serpong dan Summarecon Bekasi, mempersembahkan maha karya terbaru yaitu klub olahraga dan keluarga di kawasan Summarecon Serpong  ‘The Springs Club’.

The Springs Club resmi dibuka pada 31 Mei 2014. Klub olahraga pertama di Gading Serpong ini, dibangun di atas lahan 3,8 Ha, dan berada di dalam kawasan hunian eksklusif The Springs.

“The Springs Club merupakan salah satu fasilitas berkelas bagi warga yang dipersembahkan oleh Summarecon, untuk melengkapi kebutuhan masyarakat akan gaya hidup sehat dan berkualitas,” tutur Johanes Mardjuki, Direktur Utama Summarecon dalam konfrensi press yang digelar menjelang detik-detik dibukanya The Springs Club Gading Serpong.

“Selain sebagai fasilitas olahraga, tempat ini juga dapat dimanfaatkan sebagai tempat berkumpul bersama keluarga, membangun komunitas, melekatkan keakraban dan sosialisasi antar warga,” ujar Johanes menambahkan.

The Springs Club dibangun dengan desain banguan megah dan klasik, dan fasilitas olahraga dengan standar internasional, seperti kolam renang dengan ukuran olympic, delapan lapangan badminton indoor, sebuah lapangan futsal yang berfungsi sekaligus sebagai lapangan basket yang menggunakan karpet khusus untuk meminimalkan cidera, dua lapangan tenis indoor yang dibangun dengan lantai terbuat dari lapisan aspal tebal, untuk menambah kenyamanan dan keamanan bermain, lapangan squash, fitnes & gym, dua unit tenis meja, sauna, spa & massage, whirpool, kolam air panas & dingin, taman bermain anak, dan kolam renang anak, serta lahan parkir yang dapat menampung 214 mobil.

Kehadiran dua buah restoran dengan kualitas makanan dan pelayanan hotel berbintang, semakin mempertegas The Springs Club, tidak saja sebagai club kebugaran tetapi juga club sosial. Di atas lahan ini juga dibangun sebuah ruang pertemuan besar “Royal Ballroom” dengan kapasitas 1.200 orang yang didesain khusus untuk memenuhi berbagai keperluan acara dan hiburan. Dengan ketinggian ruang mencapai 9 meter, ballroom ini akan menjadi tempat termegah, termewah di kawasan Serpong.
Dengan nilai investasi mencapai 100 Miliar, The Springs Club akan menjadi klub kebanggaan warga Summarecon Gading Serpong. (Asri)