Agung Podomoro Fokuskan Bangun Hunian Vertikal

0
14

 

KonsPro (19/4), JAKARTA – PENGAMBANG  properti PT Agung Podomoro Land (APL) Tbk tahun ini fokus pada pembangunan hunian vertikal berkonsep mixed use di beberapa kota di Indonesia.

Beberapa proyek mixed use building tersebut di antaranya Soho (small office, home office) di Pancoran, Jakarta Selatan, Bandung (hotel, apartemen, ritel dan convention), Medan (hotel, apartemen, shopping centre, convention), dan Balikpapan (apartemen, shopping centre dan hotel) yang masih dalam perencanaan.

 

“Proyek Bandung baru dimulai tahun ini, kemudian Medan baru akan diluncurkan juga tahun ini,” ujar Very Y. Setiady, Executive Director APL dalam acara Ground Breaking Soho Pancoran South Jakarta, Kamis (18/4).

 

Selain mengembangkan properti berkonsep mixed use, APL saat ini juga tengah membangun hunian hotel di Bali tepatnya di Nusa Dua dan Seminyak, sedangkan di Makasar juga tengah direncanakan pembangunan residential.

“Nusa Dua sudah hampir selesai karena memang untuk persiapan APEC, sedangkan di Seminyak sudah mulai proses konstruksi, dan di Makasar masih dalam tahap desain,” imbuh Very. (bisnis.com)