Grand Opening VOffice City Tower Jakarta

0
13

KonsPro (14/12), JAKARTA – KIAN  mahalnya harga sewa kantor kawasan Jakarta, menjadi peluang terus berkembangnya layanan virtual office. Virtual Office atau VOffice merupakan kantor instan kolektif, yang memungkinkan pemilik usaha menjalankan bisnis dengan lebih mudah, efisiensi dan fleksibel. VOffice membantu pelaku bisnis Indonesia untuk mempercepat ekspansinya ke seluruh kawasan Asia Pasifik dengan menyediakan Ruang Kerja On-demand, ruang rapat, layanan call answering, pendirian perusahaan dan layanan bisnis konsultasi lokal di lebih dari 7 negara dan 11 kota di dunia.

Menurut Emeline Antipuesto, VP Pengembangan Bisnis VOffice, ada sekitar 57% kelas bisnis menengah di Indonesia. Dengan kehadiran VOffice akan memungkinkan pebisnis kelas menengah menikmati berbagai macam dari semua jenis layanan bisnis lokal maupun asing.

“Untuk itu kami mengundang pengusaha Indonesia di bawah usia 35 tahun untuk menghubungi VOffice Indonesia, untuk mendapatlan layanan gratis platinum VOffice senilai 3.600.000,” tutur Emeline, saat pembukaan cabang baru VOffice Indonesia di City Tower Jakarta.

Tidak seperti provider lainnya, pelanggan dapat memanfaatkan fasilitas VOffice dan ruang pertemuan bebas biaya di semua jaringan global, di antaranya di Australia, China, Hong Kong, Thailand, Vietnam, Malaysia, Filipina dan Indonesia.

Lebih dari 18.000 perusahaan telah merasakan manfaat dari layanan VOffice. Saat ini VOffice telah mengoperasikan 12 kantor cabang dan serviced office di kawasan Asia Pasifik dan bertujuan menjadi penyedia terkemuka jasa layanan virtual office di dunia di tahun 2015.

VOffice terus membedakan dirinya dari persaingan dengan konvergensi layanan pelanggan dengan menggunakan teknologi baru. Hal ini menjadikan VOffice sebagai penyedia layanan pelanggan bersifat pribadi dengan biaya serendah mungkin.

“Fasilitas call management dan pemesanan menggunakan sistem real-time memungkinkan pelanggan mengontrol bagaimana mereka ingin menggunakan jasa resepsionis professional kami untuk menjawab panggilan mereka,” ujar CTO VOffice, Sean Lim. Dia juga mengatakan bahwa VOffice adalah satu-satunya penyedia jasa virtual office dan serviced office yang green workspace. “Dengan mengadopsi teknologi terbaru efax teknologi dimana hanya dengan menjadi pelanggan VOffice, pelanggan sudah bisa mengirim dan menerima fax melalui email Blackberry atau iPhone. (Asri)