Mulia Hotel Senayan Kali ini Kamar Belum Siap Tersedia

0
13

KonsPro  (12/11) – JAKARTA. Sebelumnya saya berniat untuk menginap di Hotel Mulia Senayan pada hari Selasa, 9 November 2010. Karena saat itu full maka saya mengambil hari Rabu, 10 November 2010. Saat itu hampir full maka saya pun mendapatkan rate yang tinggi untuk kamar tipe Mulia Executive Club sebesar Rp 3,400,000 ++ menggunakan jasa travel agent. Karena sudah terbiasa menginap di Hotel Mulia saya tidak memilih Hotel lain. Jadi dengan harga sekian saya ambil.

Pada hari Rabu, 10 November 2010 saya sampai di Hotel Mulia sekitar pk 15.00. Saya diantar ke lantai 38 karena seperti biasa Executive Club mendapat keistimewaan untuk fast check in di lantai 38. Setibanya di lantai 38 alangkah terkejutnya. Sudah pk 15.00 ternyata kamar belum siap. Bagaimana bisa pk 15.00 kamar belum tersedia? Setiap saya tanyakan kembali, masih lama, dan jawabannya pun tetap sama, iya masih lama, tanpa mendapat kepastian.

Pada hari Lebaran yang penuh pun saya bisa check in dengan cepat. Dan, saya menunggu sekitar 40 menit baru mendapat kamar. Itu pun akibat saya agak memaksa karena saya harus pergi lagi. Masakan saya harus menunggu di hotel sampai sore?

Ternyata saya itu mendapatkan kamar yang statusnya masih belum check out dan dirty. Jadi, tidak bisa issued kunci kamar. Sedangkan aslinya itu kamar sudah ready dan bersih. Menurut recepcionist seperti demikian. Dan, masih banyak kamar lain yang statusnya seperti itu. Dengan rate yang mahal yang saya dapatkan tersebut tidak sebanding dengan pelayanannya.

Yang saya ingin tanyakan bagaimana bisa Hotel semewah Mulia bisa seperti itu? Biasa saya tidak pernah mengalami kejadian ini. Tadinya saya hendak membuat Mulia Privelege Card dan ingin menanyakan bagaimana syaratnya karena yang saya tahu berdasarkan invitation tetapi dengan terjadi kejadian yang sangat tidak profesional ini saya mengurungkan niat untuk bertanya mengenai program ini.

Saya berharap ditingkatkan lagi pelayanannya. Apalagi dengan guest hotel yang tentunya bukan baru satu kali menginap. Mohon maaf bila ada kata-kata yang kurang berkenan. Terima kasih.

Denish Imanuel
Jl Pagarsih No 136 Bandung
denishvega@yahoo.com
0226005486/ 081911777789


Sumber:  detik.com